Jual Obat Fogging

Sentricon Recruit In Ground Anti Rayap Ampuh

Anti Rayap Sentricon

Anda ingin memagari rumah Anda dari serangan rayap tanah? Anda ingin membasmi rayap tanah di rumah Anda? Anda ingin memiliki alat indikator untuk mengetahui serangan rayap tanah di rumah Anda darimana? Anda ingin melindungi pohon dari serangan rayap? Anda tidak ingin taman Anda teracuni oleh pestisida? Anda memerlukan Sentricon Recruit In Ground.

Jika Anda memiliki taman atau halaman di rumah Anda, Anda tinggal memasang Sentricon Recruit In Ground mengelilingi rumah Anda. Jarak dengan tembok rumah Anda sekitar 0,5 meter dan jarak Sentricon Recruit In Ground satu dengan yang lain kurang lebih 3 meter (Bisa lebih jika Anda ingin mengurangi budget. Hehehe... ). Jika tanah di taman Anda cukup gembur, Anda tinggal menekan/menginjak Sentricon Recruit In Ground hingga masuk ke dalam tanah.

Di dalam Sentricon Recruit In Ground terdapat umpan kayu yang disukai rayap. Periksa setiap 2-4 minggu sekali umpan kayu ini untuk mengetahui keberadaan rayap dengan cara membuka Sentricon Recruit In Ground (putar dengan tangan atau tang berlawanan arah jarum jam). Jika Anda menemukan rayap sekitar 40 ekor, berarti Anda sudah mengetahui darimana serangan rayap itu dimulai. Saatnya Anda membasmi rayap tersebut dengan cara mengganti umpan kayu itu dengan IG Recruit II Sentricon (dijual secara terpisah). Untuk menghemat biaya, umpan kayu yang ada rayapnya saja yang perlu diganti dengan IG Recruit II Sentricon.

Masalah rayap di taman dan rumah Anda teratasi tanpa Anda harus menyiramkan/menyuntikkan pestisida yang mungkin dapat mengganggu pertumbuhan tanaman yang Anda senangi.

Dimensi Sentricon Recruit In Ground : Panjang 24 cm, diameter lingkar dalam 4,55 cm, diameter lingkar luar 11,3 cm

Pemesanan Sentricon Recruit In Ground silahkan hubungi 0856-0660-3733 atau 0856-1515-3325


Anti RayapSentricon

Add to Cart

0 komentar: