QuickPhos Obat Fumigasi Hama Gudang dari India

Alumunium Phospide

QuickPhos Obat fumigasi dari India ini untuk mengendalikan telur, larva, pupa, dan bentuk dewasa dari hama pada produk yang disimpan seperti beras, biji kopi, tembakau, tepung terigu. Penggunaan QuickPhos dalam tingkat ukuran tertentu dapat juga membasmi tikus dan kecoa.

Keuntungan menggunakan Obat fumigasi QuickPhos :
  1. QuickPhos fumigan bersifat efektif membunuh semua jenis serangga mulai dari tahap telur sampai dewasa pada setiap jenis komoditi pertanian.
  2. QuickPhos fumigan tidak mempengaruhi rasa produk dan juga tidak meninggalkan sisa beracun setelah selesainya fumigasi dan aerasi.
  3. QuickPhosfumigan akan mengeluarkan gas amonia berbau seperti bawang putih sebagai suatu peringatan khusus. Phospine yang ada di dalam QuickPhos fumigan bergerak secara merata ke semua arah di dalam kontainer atau lokasi tertutup tempat penyimpanan.
  4. QuickPhos fumigan dapat ditangani secara manual atau juga dengan menggunakan dispenser otomatis. Dalam hal ini dianjurkan untuk mengenakan sarana atau pakaian pelindung jenis tertentu.
  5. fumigan QuickPhos dapat dikemas, diangkut/disimpan secara mudah dan aman, karena ada dalam keadaan padat, ringkas dan kering. Tablet, pellet atau kantung fumigan QuickPhos akan tetap utuh asalkan tetap ada di dalam kemasannya.

Petunjuk Penggunaan Obat fumigasi QuickPhos : Untuk komoditi beras basmi hama Sitophilus zearnais, Tribolium castaneum, Corcyra caphalonica, Cryptolestes spp, Rhyzoperta dominica, gunakan dosis 2-3 tablet/ton dengan waktu pemakaian 3-5 hari, dengan waktu aerasi 3 jam.

Bahan Aktif fumigan QuickPhos : Alumunium Phosphide 560 g/kg
Isi bersih Obat fumigasi QuickPhos : 1.000 gram (334 tablet)
Nomor Pendaftaran fumigan QuickPhos : RI.0510011984705
Produsen Obat fumigasi QuickPhos : United Phosphorus Limited - India


Obat FumigasiFumigan

Harga Obat fumigasi QuickPhos Rp. 300.000,-
Pemesanan Obat fumigasi QuickPhos silahkan hubungi 0878 8244 6692 atau Pin BBM 547D9809
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel