Jual Obat Fogging

Obat Fumigasi Methyl Bromida + Tabung Belgium

Cartridge Masker

Methyl Bromide / CH3BR merupakan gas fumigan yang cukup popular digunakan di beberapa negara, termasuk di Indonesia karena Methyl Bromide bekerja cepat, lebih efektif dan ekonomis. Methyl Bromide dapat menjadi racun pada semua bentuk kehidupan dan hal ini tergantung pada konsentrasi dan jangka waktu eksposure. Masa exposure selama 24 jam akan bersirkulasi dengan udara dalam waktu 30 menit setelah fumigasi dilaksanakan.

Dalam keadaan murni Methyl Bromide tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa, selain itu juga tidak mudah terbakar Methyl Bromide mempunyai berat jenis tiga 3 kali lebih besar dari udara.

Berat Molekul : 94, 95 Titik Didih : 3,6 derajat C Tidak berwarna Tidak berbau pada konsentrasi rendah Berat jenis gas : 3.27 (udara 1) Kelarutan : Larut dalam air, Ethyl alcohol, Ethyl ether, CCL4, Chlorofor CS2 dan Benzena. Kelarutan dalam air : 1.34 gr/100 ml H2O Berat jenis : Dalam bentuk cair : 1, 732 (pada temperatur O derajat C) Dalam bentuk gas : 3, 27 (pada temperatur O derajat C dan Tekanan 760 mm Hg)

Sifat Khusus Methyl Bromide : Tidak mudah terbakar Gas yang terbentuk bergerak dari atas ke bawah. Tidak berwarna. Berbau seperti chloroform atau ether Formulasi CH3Br sama dengan gas yang terbentuk. 3,5 kali lebih berat dari udara.

Sifat kimia lain Methyl Bromide : Gas yang timbul tidak menimbulkan korosif pada logam. Cairan bereaksi dengan aluminium, karet alam dan produk dari bulu binatang. Meninggalkan residu pada bahan kandungan lemak dan protein tinggi.

Methyl Bromide dapat diaplikasikan pada berbagai tempat penyimpanan, seperti : Kontainer, Kapal dan lain-lain.

Keuntungan menggunakan Methyl Bromide :
- Tidak merusak mutu / zat gizi komoditi.
- Tidak merubah rasa, aroma dan warna komoditi.
- Residunya sangat rendah dan mudah hilang


Obat FumigasiMethyl Bromida

Harga Obat Fumigasi Methyl Bromida + Tabung Belgium Rp. 8.250.000,-
Pemesanan Obat Fumigasi Methyl Bromide silahkan hubungi 0856-0660-3733 atau 0856-1515-3325
Add to Cart

3 komentar:

ada yg ukuran lebih kecil ?

Ada yang tabung lebih kecilnya kah..?

Jual tabung kecil 5 kg kah ?