Jual Obat Fogging

Basmi Kecoa Dengan Umpan Optigard Cockroach 0,1 RB

Optigard Cockroach

Pembasmi Kecoa Optigard Cockroach 0,1 RB adalah obat anti kecoa yang merupakan produk siap pakai, mengandung emamektin benzoat 0,1%, berformulasi jel yang dikemas dalam alat semprot berukuran kemasan 30 gram. Bahan aktif di dalam Pembasmi Kecoa Optigard Cockroach 0,1 RB Umpan Kecoa, merangsang pelepasan gamma aminobutyric acid (GABA) di dalam tubuh serangga, yang merupakan penghambat pemancar syaraf (neurotransmitter), sehingga menyebabkan kelumpuhan dan kematian.

Kecoa-kecoa tertarik pada kandungan umpan yang sangat disukainya, yang ketika dimakan akan mengantarkan suatu dosis insektisidal dari emamektin benzoat. Kecoa yang memakan umpan akan kembali ke sarangnya dimana bahan aktif yang dibawanya kemungkinan akan diteruskan kepada kecoa lainnya, termasuk nimfa yang tidak secara aktif hilir mudik mencari makan. Dengan demikian suatu jumlah lebih besar kecoa dari yang semula memakan umpan akan dapat dikendalikan.

Keunggulan Pembasmi Kecoa Optigard Cockroach 0,1 RB :
1. Berspektrum luas untuk mengendalikan beraneka ragam spesies kecoa, termasuk: kecoa Jerman, kecoa normal dan keturunan penolak umpan, kecoa Amerika dan kecoa Oriental.
2. Bahan kimia bukan penolak serangga (non repellent), memiliki cara kerja ganda yang unik dengan tidak terdokumentasikan kekebalan (resistensi) pada bahan aktif tersebut.
3. Karakteristik penggunaan unggul: siap pakai, sangat mudah diaplikasikan.
4. Umpan tetap menarik bagi kecoa bahkan sampai sekurang-kurangnya 2 minggu setelah pengumpanan.
5. Tidak mengotori/menodai bidang umpan dan menetes pada pengumpanan vertikal.
6. Mengendalikan kecoa secara sekunder melalui kotoran kecoa (coprophagy) dan bangkai kecoa (necrophagy) yang telah terlebih dahulu memakan umpan.

Cara Pakai Pembasmi Kecoa Optigard Cockroach 0,1 RB :
Teteskan di celah dan retakan dimana kecoa bersarang atau hilir mudik mencari makan dan/atau pada jalan masuk ke dalam bangunan. Lakukan pengumpanan 1-3 titik (satu titik sekitar 0,5 gram) umpan per spot.

Harga Pembasmi Kecoa Optigard Cockroach 0,1 RB per unit Rp. 197.500 (30 gram).


Optigard KecoaUmpan Kecoa
Pembelian Optigard Cockroach 0,1 RB via TOKOPEDIA   ---> KLIK DISINI
Pembelian Optigard Cockroach 0,1 RB via BUKALAPAK ---> KLIK DISINI
Untuk pelayanan lebih cepat, silahkan WA Toko ESTA 0878 9579 7247
Add to Cart

0 komentar: